Minyak Burung Bubut

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Rp 100.000
Bila kaki terkilir biasanya terjadi karena trauma pada waktu melakukan gerakan berputar atau peregangan terlalu kuat, sehingga sendi bergerak melampaui kisarannya yang wajar, merobek ligament yang menempel pada tulang,

Kami menyiapkan minyak  khusus untuk anda yaitu minyak burung bubut, terbuat dari minyak kelapa dan burung bubut yang mengandung berbagai khasiat yang sudah terkenal mulai jaman nenek moyang kita sampai sekarang, minyak bubut ini sangat di kenal di daerah kalimantan terutama suku dayak.

Insya Allah Berkhasiat membantu mengobati :

- Sakit pinggang
- Rhematik
- Keseleo
- Salah urat
- Membantu proses penyembuhan penderita stroke
- Membantu mempercepat proses penyembuhan patah tulang


Aturan Pakai :

- Gosokan kebagian yang terasa sakit secara merata. diamkan beberapa saat.
- Untuk membantu penyembuhan patah tulang. oleskan kebagian yang patah kemudian diperban. ulangi 1 x 24 jam. selama 20 – 30 hari selama masa penyembuhan.
- Khusus penderita patah tulang harus dilakukan yang ahlinya. Seperti ahli patah tulang tradisional, tabib. Jangan melakukan pemijatan sendiri jika Anda tidak mengerti


NB : Hasil setiap orang berbeda, tergantung kondisi patah tulang, usia, dan kadar kalsium tulang. Disarankan banyak mengkonsumsi zat penambah kalsium selama masa pengobatan.

PENTING ! : Sering kali calon buyer menanyakan apakah minyak ini asli. Dan apakah dengan menggunakan minyak ini pasti berhasil ? dengan kata lain ada garansi pasti berhasil sesuai mamfaatnya.

Perlu kami jelaskan sebelumnya.
Ini adalah ramuan herbal tradisional, diolah secara tradisional dan tidak mengandung zat kimia pabrikan. dengan bahan yang sesuai kami cantumkan.

Sebagaimana obat-obatan lainnya apakah ada label GARANSI PASTI SEMBUH ?? Tentunya tidak ada label seperti itu kan ?!
Anda berusaha dan obat / Minyak ini sebagai syarat / medianya.
Jadi kalau Anda minta GARANSI ! kami tidak bisa kasih GARANSI !
Jika memang ragu mendingan tidak usah beli / mencoba. Trims :)

************************
Tentang Burung Bubut

Burung bubut besar adalah spesies burung yang mempunyai paruh ,berdarah panas dan berkembang biak dgn cara bertelur.

Burung ini Memang luar biasa burung bubut ini menurut beberapa tukang kayu dia mampu menyembuhkan sendiri jika salah satu tulangnya patah, baik kaki ,sayapnya dan lain-lain tanpa obat apapun Saat mereka hidup di alam liar. Mereka tidak perlu dokter, tak perlu perban, tak perlu di gif, karena ada semacam minyak dalam tulang mereka mampu menyatukan kembali susunan tulang-tulang yang patah ditubuh mereka

Oleh karena itulah didaerah saya burung ini dimanfaatkan untuk membuat minyak yang bernama minyak bubut , berkasiat mengobati salah urat, terkilir, patah tulang dan lain-lain.

Minyak bubut berasal dari burung bubut yang memiliki kemampuan menyembuhkan sendiri cedera yang dialaminya seperti tulang patah, baik kaki, sayap atau bagian tubuh
lainnya. Burung ini biasanya bersarang di semak belukar dan selalu menjadi sasaran para pemburu.


Karena kemampuan burung bubut itulah minyak bubut sangat berhasiat menyembuhkan patah tulang, asalkan benar-benar asli minyak dari burung bubut.

Minyak bubut sudah lama dikenal masyarakat Kalimantan. Minyak ini salah obat tradisional yang sudah digunakan turun-temurun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2015 Ramuan Suku Dayak | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: syarief-sonic